Wednesday, March 20, 2013

my favourit holiday

JOGJAKARTA

Kota penuh akan kebudayaan. indah ramah dan nyaman. Yogykarta adalah tempat wisata kesukaan saya! mengapa demikian? Karena di jogja saya merasa saya berada di rumah!
suasana yang selalu terasa indah, orang - orang yang ramah dan penuh senyuman, oleh oleh khas unik dan fashionable asli Indonesia, dan yang sangat penting adalah makanan khasnya!
Sungguh tempat kesukaan sekali jogja itu.

Orang - orang yang ramah membuat saya merasa nyaman dan seperti di rumah sendiri. Senyuman selalu terpancar untuk para turis. Batik khas jogja mulai dari harga ribuan hingga jutaan banyak di Jogja. Dari model old school sampai yang sangat fashionable terdapat di Jogja.
Belum lagi gudeg khas jogja yang sangat membuat saya ingin terus kembali ke jogja setiap minggunya



Kebudayaan di Jogja juga membuat saya kagum. Apalagi dengan kraton Yogyakarta, sungguh kebudayaan jawa yang sangat terasa sekali. Dari abdi dalem sampai sultan sangat mencerminkan kerajaan jawa yang cantik.

Itulah sebabnya mengapa saya selalu ingin kembali ke jogja, dan karena menulis blog ini saya rasa saya kangen dengan Yogyakarta



daftar pustaka :
http://stat.kompasiana.com/files/2010/06/pict0218.jpg

No comments:

Post a Comment