Sunday, November 25, 2012

Saya

Hai! Perkenalkan, nama saya Run Amirah. Saya adalah anak bungsu dari 3 bersaudara dan saat ini saya sedang menempuh pendidikan Sarjana Satu di Universitas Gunadarma. berikut adalah kegiatan sehari hari saya.

Saat ada jadwal kuliah , setiap saya bangun tidur saya langsung bersiap siap pergi ke kampus. Berhubung saya ke kampus menggunakan kendaraan umum saya harus berangkat 1 - 2 jam sebelum kelas mulai. 
Setelah pulang kampus biasanya saya akan masak makan malam untuk keluarga saya, karena ibu saya sudah tidak ada jadi sayalah yang menggantikan posisi beliau di dapur.

Selesai memasak saya akan mengerjakan tugas sambil menonton tv! Nah itulah saya! Saya bisa melakukan berbagai hal dalam satu waktu. Mengapa saya mengerjakan tugas sambil menontonn tv? Karena dengan begitu saya lebih merasa rileks dan tak terbebani oleh tugas yang banyak. 

Itulah kegiatan yang saya lakukan setiap harinya. Mungkin agak monoton tetapi saya selalu menyelangi kegiatan saya dengan berkumpul dengan teman teman saya atau sesekali berlatih menari untuk melepaskan penat saya.

No comments:

Post a Comment