Saturday, November 9, 2013

Sekilas Tentang Illuminati


Pernah mendengar istilah illuminati? Mungkin sebagian besar atau sudah banyak dari kamu kamu yang sering mendengar istilah tersebut. Banyak yang mengatakan bahwa illuminati adalah para pengikut setan. Dan banyak dari artis artis luar negri seperti Kesha, Jay Z, Rihanna dan masih banyak lagi yang di katakan adalah pengikut illuminati.

Lalu apa sih sebenarnya illuminati itu? Mari kita bahas!

"Illuminati (bentuk plural dari bahasa Latin illuminatus, "tercerahkan") adalah nama yang diberikan kepada beberapa kelompok, baik yang nyata (historis) maupun fiktif. Secara historis, nama ini merujuk pada Illuminati Bavaria, sebuah kelompok rahasia pada Zaman Pencerahan yang didirikan pada tanggal 1 Mei tahun 1776.

Sejak diterbitkannya karya fiksi ilmiah postmodern berjudul The Illuminatus! Trilogy (1975-7) karya Robert Shea dan Robert Anton Wilson, nama Illuminati menjadi banyak digunakan untuk menunjukkan organisasi persekongkolan yang dipercaya mendalangi dan mengendalikan berbagai peristiwa di dunia melalui pemerintah dan korporasi untuk mendirikan Tatanan Dunia Baru."

Peryataan di atas adalah pengertian yang saya ambil dari wikipedia. Singkatnya sih jika saya ambil penegrtiannya Illuminati adalah sekelompok orang yang membuat organisasi dengan tujuan untuk membuat dunia baru. 
Menurut sebagian orang, ada yang mengatakan illimuinati adalah orang orang yang menganut satanisme atau pengikut setan. Banyak sekali yang mengatakan jika menganut satanisme akan membuat diri menjadi sukses.
Pernyataan tersebut banyak didukung oleh suksesnya artis hollywood yg menjadi pengikut aliran tersebut.

Berikut adalah beberapa artis dunia yang dikabarkan mengikuti aliran setan tersebut.

KESHA

Bisa dilihat dari simbol di video clip "die young" kesha memakai simbol illuminati sebagai background.

RIHANNA
Dalam fotonya Rihanna berpose menampilkan lambang salah satu dewa illuminati.

Dan masih banyak lagi artis hollywood yang "dikabarkan" mengikuti aliran tersebut. bagaimana dengan kamu? Apakah kamu salah satu pengikut juga?

sumber :

No comments:

Post a Comment