Monday, November 11, 2013

CINTA TERSENDAT




"disaat cintamu tidak kunjung terbalas, kadaluarsalah cintamu"

A : Perhatian?
B : Iyaak!!
A : Aku Kamuan?
B : Iyaaaakkk!!
A : Pacar?????
B : bukaann :"""""(((

Pernah mengalami kejadian di atas? Hahahaha pasti adalah seseorang dari lo lo semua yang pernah ngerasain  situasi di atas. Disaat lo udah deket sama orang, udah  perhatian, eh tau tau ga jadian. 
Biasanya sih yang abis ngalamin kondisi ini kebanyakan menyesal! Macem-macem nyeselnya. Ada yang nyesel karena alasan "kenapa ga gue tembak dari dulu". Ada yang alasan "kenapa gue deketin dia ya kalo akhirnya kaya gini?" dan masih banyak lagi alasan alasan yg yaaa gitu deh~

Gue disini sebenarnya bukan mau bahas alasannya, tapi cuman mau prihatin doang! (Hahahaha). Gak gak kok gue becanda doang! Justru gue disini mau ngasih tips tips buat elo elo elo elo elo yang cintanya selalu tersendat di tengah. 

Tapi tolong yaaa gue bukan malaikat cinta, iyasih emang mirip dikit tapi gue harus tetep humble dan ga sombong. Okesip!

Mau gue kasih tipsnya ga? Mau? Kalo mau bilang dulu "Alun bagi tipsnya doooong" terus sambil ngedipin mata. Mudah kan dapat tips dari gue? Iyaa iyaa gue kasih deh tipsnya~

TIPS PDKT DENGAN GEBETAN SAMPAI JADIAN

1. Mandi Yang Bersih
Sudah bukan rahasia lagi kalo kita cewe cewe suka sama cowo cowo yang bersih dan begitu juga sebaliknya. Jadi mandilah dengan bersih selain bisa membuat diri kita menjadi agak lebih menarik mandi juga bisa membuat kita sehat dan kuat, jadi kalo suatu hari kita di tolak tapi karna rajin mandi kita jadi ga jatuh sakit karna rajin mandi.

2. Makan 4 sehat 5 sempurna
Mengapa?? Selain mandi makan juga bisa bikin tubuh kita sehat. Jadi untuk yang lagi pdkt perlu banget makan makanan yang bergizi, untuk antisipasi tau tau kita galau karna ga di terima pasti kan jadi stress dan males makan. Karna pas pdkt kita rajin makan makanan bergizi, jadinya pas lagi di tolak dan galau dan ga makan gapapalah kita ga makan 2 hari. Sekalian OCD

3. Tarik Ulur
Penting banget buat lo yang lagi pdkt tuh buat narik ulur perasaan pdkt-an lo! CATET!! PENTING BANGET! Soalnya dengan menarik ulur kita bisa bikin doi jadi penasaran ama kita. Yaaa walaupun ngarep jangan keliatan lah kalo kita ngarep!

4. Maksimal PDKT 2bulan
Jangan lebih dari 2 bulan deh kalo pdkt. Andaikata doi di bulan pertama udah nunjukin hal yang bagus udah langsung tembak aja jangan lama lama. Soalnya ada temen gue kelamaan pdkt ujung ujungnya ga jadi, kan jadi nyesek.

5. Percaya Diri
Apalah arti tips diatas tanpa kepercayaan diri yang tinggi. Jadi percayalah kepada diri sendiri bahwa lo akan diterima dan pacaran dengan pdkt-an lo. Tetapi apabila di tolak ya udah percaya diri aja kalo doi bakal nyesel udah nolak lo. Be Confident!!

Itulah tips dari gue buat elo elo elo dan elo yang mau PDKT. Kalo diikutin sukur, ga diikutin gapapa paling ntar nyesel ga ngikutin saran gue. Yaudahlah yak mohon maaf apabila ada salah salah kata karena sempurna hanya milik allah. Salam Cinta~

No comments:

Post a Comment