Friday, October 19, 2012

Tentang Saya

Perkenalkan..

Nama saya Run Amirah, saya kelahiran Jakarta 25 Maret 1993. Saat ini saya sedang berkuliah di Universitas Gunadarma dan saya mengambil jurusan S1 Manajemen. Saat ini saya tinggal ber 4 dengan ayah dan kedua saudara perempuan saya. Ibu saya telah mendahului kami saat saya duduk di bangku SMA.

Saya banyak mempunyai hobi dan kesukaan. Saya sangat suka membaca buku, menonton film, mendengarkan musik, tata rias, dan menari. Tetapi dari semua hobi saya, saya sangat menyukai membaca buku, menari dan tata rias wajah.

Saya suka membaca buku terutama novel karena saya merasa dunia buku itu tak terbantahkan. Sangat luas dan fantastis. Dengan membaca buku saya bisa merasakan dunia yang tak pernah saya rasakan, walaupun itu hanya imajinasi.
Saya suka menari karena dengan menari saya bisa menumpahkan imajinasi - imajinasi liar saya yang saya dapatkan dari imajinasi imajinasi saya saat membaca buku. Dan di saat menari saya merasakan lepas dari penatnya hari.
Saya suka tata rias wajah karna saya suka membuat siapapun menjadi cantik didepan hadapan banyak orang. Wanita itu kanvas terindah untuk saya dan wanita itu mempunyai kharisma kuat, karena itu saya ingin membuat semua wanita menjadi bunga indah bukan hanya di tepi jalan tapi di setiap harinya.

Sekian tentang saya

No comments:

Post a Comment